Pages

Jumat, 23 November 2012

terjadinya sebuah cinta ditanggal itu

dulu aku bukan siapa siapa dia , berawal bertemu ketika masuk kekelas baru . aku ddekat dengannya pun baru baru ini . ntar kenapa aku sepertina mmepunyai sinyal untuknya (suka) , karna itu aku selalu memperatikan lelah aku menuggu nya tapi ntah kena gerak geriknya kemana pergi . Suatu ketika , aku meraa tambah mempunyai sinyal yang kuat buatnya .aku berusaha menampakan itu semua . tapi sayang dia gak pernah sadar bawah diriku mengharapkan nya , dirinya gak pernah mempedulikan aku . sekian waktu berjalan aku tetap menunggunya memberikan sinyal buat ku . lelah hati ini menahan nya , tapi tetap ku sabar

Selama ini aku menunggunya berusaha dia menjadi miliku , suatu ketika aku mendengar cerita dari kawan kawan , dia telah ada yang memiliki . bukan nasib ku untuk memilikinya . hati yang ku ada buat dia , sekarang telah tertutup dan retak


sekian...

0 komentar:

Posting Komentar